2.9.13

Dari Sekedar cerita......

si lilac mungil ku dapatkan kala itu, manis dan imut warnanya grily padahal aku tidak suka warna yang cewek banget, sebab warna kesukaan lia adalah hitam, putih, coklat, biru gelap, maron gelap. ibu sering komplent tu beliau bilang"gimana kamu gak dibilang tua, bajunya aja warnanya gelap-gelap" he...he...aku cuma nyengir kuda aja, abis gimana ya kalau udah suka ya suka aja, padahal sempat kepanasan juga kalau mengenakan baju warna gelap yang notabene tidak menyerap keringat, udah di rebus aja sekalian hi..hi... kembali ke si lilac mungil penyakitnya semakin jelas kurang merespon dan sinyalnya kambuhan, awalnya aku kecewa meratapi percuma barang yang udah dibeli gak bisa kembali, alhasil menerima apa adanya baik kelebihan dan kekuranganya adalah hal yang ampuh dalam mensyukuri nikmat dan rahmat, wah si lilac kan rahmat Allah juga rezeki yang ku dapat dari Allah lewat dana-dana ibu, alhamdulillah terimakasih ibu sayang.

kelebihan si lilac
layarnya warna, dulu di moto gendut gak warna, suara polyponic ah si moto gendut cuma mono,
punya headset ya simoto gendut gak punya pas teleponan curhatan sama uncu, dia sering
kepanasan bikin kuping panas juga, ada kelendernya, ada radionya ya moto gendut gak punya tu moto emang gak lengkap padahal waktu beli awal dulu kayaknya harganya sama deh sama si lilac sekarang, dan kini moto gendut masih ada ditangan adek kosku so kalau kangen akan aku tengok dia sekali-kali he...he...(moto kangen denger nada masuk smsnya deh)

penyakit si lilac bikin orang teraniaya
kalau kawan ku yang satu ini telepon gak pernah aku dengar nada deringnya entah kenapa si lilac mogok bicara, pas ada pesan yang masuk si lilac malah makin membisu, kadang saking sebelnya tu kawan bilang "udah lempar aja buang aja gak udah punya hp kalau tiap di hubungi gak ngangkat-ngangkat" ah aku masih sayang dan belum punya rezeki buat mengantinya so sabar-sabar aja menerima kekurangan dan kelebihan si lilac.

kini rezeki itu datang
ayah mulai mau pake hp padahal dulu setengah mati menolak tuk memilikinya, ayah ne kena komporin orang sih , tapi emang udah massanya juga kali ya yah. kecipratanlah aku rezeki kini si hitam langsing mulai menemani, semoga jadi teman yang baik dan akan ku jaga kau juga baik-baik sebab ini pemberian ayah. kalaupun kau sungguh memiliki kekurangan aku sudah siapa menerimamu dan memanfaatkanmu semaksimalnya. Subahanallah Alhamdulillah (annajmutsaqib'write280710)