7.9.10

Aku dan Mito

Alhamdulillah, sekitar tanggal 25 agustus 2010 aku mulai memilikimu seutuhnya, sejujurnya aku memang  sebelumnya sudah berdoa kepada Allah agar dipetemukan dengan yang cocok, dalam doaku aku ingin kau mampu bermanfaat bagi banyak orang, aku tidak pernah membanyangkan akhirnya kau menjadi milikku mulai menemani hari-hariku my mito 303 (wah bukan iklan loh tapi kenyataan my new red phone yang aku beli dengan hasil dari mengajar dikampus sebagai asisten dosen selama 6 bulan Alhamdulillah ....) 
beberapa vitur on my phone yang favorite, kamera, mp3 dengan speaker besar, perekam suara dan video, hmm .. dual kamera kini menemani kesukaan berfoto atau memfoto, mengabadikan yang terlihat cuma masih malu-malu gak enak kelihantan aneh sama orang, dimana-mana memfoto aneh kayaknya, kamera dalam mito ini memiliki kualitas gambar lumayan jelek he...he..beda jauh sama camera digital milikku (Camera itu punya ibu, belinya pake uang ibu, dan aku hanya punya hak pakai saja sejujurnya) camera pada mito ini lumayan masih bagus disaat pencahanyaan bagus disiang hari, karena gak punya blitz jadi bener-bener memanfaatkan cahaya matahari, hmm jadi ingat bahwa arti dari fotografi itu kan fotonya artinya cahaya matahari, he..he..jadi ya klu gak pake cahaya matahari maka kualiatas gambarnya gak bagus kayak gini ne ..
debut perdana siluki lah yang selalu menjadi sasaran empuk model dadakan .....he...he...
 
masih si luki juga, pada awalnya aku bener-bener gak tau bagaimana gambar ini bisa di seting menjadi lebih besar, ya maklum lah baru punya ya...selama ini juga mana pernah kepikiran punya ponsel kamera 



nah ini hasi dari tangkapanku dengan my mito di luar ruangan menangkap duo erlin ninit and nia ........
masih belum yakin hasil gambar luar ruangan so diambillah sisi plang panti yang bersebelahan dengan mobil papanya nia and ninit ....:-)  syukran atas tumpangannya pak ...
kebiasaan buruk orang baru punya ponsel kamera ganguin orang lain dan si luki tetap menjadi korban kejahilan seriusnya dia menggambar. sahabat pembaca taukah luki menggambarnya pake krusor loh bukan pake pena atau pencil hayo pada bisa gak ......butuh kerja lama dan kesabaran untuk tetap duduk di depan komputer tu ....
bener-bener kacau jika memfoto objek didalam ruangan tampa memperhitungkan pencahayan yang baik hasilnya gini lah .......(adek afifah yg kata uminya mirip aku saking miripnya uni selalu ingat aku kalau liat anaknya ini he...he..senangnya aku, kak nila ikutan juga cuma salah teknik ne kak maaf ya)
mencoba narsisan sama yesi, padahal udah diluar ruangan ne tapi tetep aja kurang bagus he...he..gak masuk kamera ne modelnya ya oia ini mengunakan kamera depan my mito dual kamera jadi ne adalah salah satu hasil dari kamera depannya my mito....
mencoba mengabadikan banyaknya orang yang ikutan buka bareng dirumah wakil wali kota pariaman, masih sore jadi masih belum sebanyak pas menjelang berbuka, saking banyak aja ngambil nasi sampe berebutan ...elah...gitulah tapi tetap senang bisa menjadi salah satu bagian dari sebuah sejarah ......
diam-diam mengambil suasana salon saat menemani uni rita creambat, bikin ngantuk nunguinya iseng foto dulu ah....dari yang kecil sampe udah ibu-ibu pada betah ya nyalon,....
buka bareng sama uni rita, di Malabar biasalah iseng mendokumentasikan uni rita yang menjadi modelnya tu lagi SMS an mulu ...pesen dong uni makannanya ....
kembali menjadi sesi dokumentasi dadakan, iseng fotoin acara bubar bareng Faspar (Forum Pemuda Pariaman) menjelang berbuka taujih dari mantan ketua Fasfar, yang datang gak banyak sebab rupanya cuaca tidak begitu mendukung, tapi walaupun begitu ada juga yang datang dibela-belain hujan-hujanan demi menghadiri acara ini, salutlah....Allahhuakbar..!!!
 walau sesungguhnya kualitas gambarnya rendah aku sangat bersyukur, telah ditemani oleh dia, yang membantuku mendokumentasikan apa yang aku lihat, aku rasakan dan kerjakan, dan semua ini semata-mata karena Allah. Amin, sesungguhnya tidak ada yang lebih indah dari pada ciptaan Allah langsung yang terlihat oleh mata langsung namun kadang manusia tidak begitu mempedulikannya seakan-akan buta  atau memang telah buta sehingga hilang rasa bersyukurnya atas nikmat Rabbnya......hari-hari selanjutnya akan selalu ada dia dan aku berharap dia akan selalu menemaniku sampai waktunya tidak bisa dimanfaatkan lagi,........dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau akan memiliki yang seperti ini dan memanfaatkanya,....(Ingat ya kamera dipakai hanya untuk yang baik-baik, jika dimanfaatkan untuk maksiat maka sunguh merugilah kita, .....berhati-hatilah dan aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk......)
(annajmutsaqib's wirte 070910)