19.8.10

My poem...


Ini beberapa puisi-puisi ku yang udah lama bersembunyi, semoga menjadi sebuah perenungan lebih menghargai hidup.......
aku menuju Mu
langkah ku terseok menuju Mu
ku coba rengkuh tangan Mu
namun tak tergapai jua oleh ku
aku kecewa, aku sedih tapi aku tidak putus harapan(230107)
Hidupku
Senda gurau ,tawa canda adalah karibku
Air mata ,sedih kecewa bagai bayanganku
Di setiap canda,tawaku bukan aku terlupa
Disetiap tangis , sedihku tiada ku alfa
Ada cerita disetiap candaku
Ada kisah disetiap tangisku
Tawaku buat ku berharga
Air mata ku buatku merasa inilah hidup(011206)
Sepenggal ramadhan yang tersisa
Siang ku alfa
Malam ku lelap
Oh tidak ….sia hari ku
Hari berjalan minggu bergerak dan tinggalkan sisa waktu yang sedikit
Ramadhan tinggal sepenggal
Hati tertatih gontai
Tak jua ku sampai pada tujuan
Oh tidak ..sia minggu ku
Ramadhan sepenggal kekecewaan aku belum apa-apa ya Rab(200908)
Renunganku
Apa yang kau tanam itu yang kau tuai
Bersahabat dengan takdir menyesuaikan dengan alam
Belajar saling memahami orang lain menekan ego
Sabar………………..(011208)
Andai Maut menjemputku pagi
Andai maut menjemputku pagi
Aku tak mau ada airmatamu ibu
Tersenyumlah seperti maut tersenyum pada ku
Andai pagi maut menjeputku
Jangan tangisi aku
Aku bukannya pergi
Aku bukannya menghilang
Aku hanya diam sejenak
Aku hanya berjalan sehari
Suatu saat kita kan bersua juga
Suatu saat Allah kan mempersatukan pula
Andai maut menjemputku pagi
Aku tak mau menyesal
Sungguh aku bersyukur atas kesempatan mu Ya Rabb
Aku bangga mengenal mereka
Dan aku bahagia ...............(050610)